Daftar Pemain Timnas U22 Pra Piala Asia

PSSI telah mendaftarkan daftar pemain Timnas U22 yang akan diikut sertakan dalam babak kualifikasi P...

PSSI telah mendaftarkan daftar pemain Timnas U22 yang akan diikut sertakan dalam babak kualifikasi Piala Asia U22 2013. Dalam daftar pemain yang di daftarkan ke AFC tersebut tidak ada satu namapun yang berasal dari Liga ISL. Semua pemain berasal dari ISL.

Hal ini tentu mengejutkan banyak pihak karena selama ini secara nyata bahwa liga ISL bisa dibilang lebih baik dari liga IPL. Nama – nama pemain yang sudah familiar dengan para penggemar sepakbola di Indonesia banyak yang tidak masuk dalam daftar skuad timnas.

Berikut ini Daftar Pemain Timnas U22 Di Pra Piala Asia 2013 :
Muhammad Ridwan,
Aji Saka,
Dhika Bayangkara,
Syafrudin Tahar,
Syaiful Indra Cahya,
Agus Nova Wiantara,
Nurmufif Fasrabiqul, ( Persebaya Surabaya )
Dany Saputra,
Novrianto,
Rasyid Bakri,
Mustaid Billah,
Kurniawan, ( Persema Malang )
Dio Permana,
Bimo Ragil Satria,
M. Ridwan,
Fandy Eko Utama,
Agung Supriyanyo,
Hendra Adi Bayauw, ( Persija Jakarta )
Yosua Pahabol, ( Semen Padang )
Andik Vermansyah, ( Persebaya Surabaya )
Syahroni,
Wahyu Teguh,
Achmad Ferdiansyah

Lalu kemana para pemain seperti oktovianus maniani, diego michael, dll??

Pelatih timnas Aji Santoso memiliki alasan sendiri mengapa memilih nama pemain – pemain diatas, dia beralasan skuad timnas yang diumumkan sekarang telah lama bergabung dalam pemusatan latihan di Yogyakarta sehingga diharapkan bisa lebih kompak dalam menjalin kerjasama tim.

Tentu saja kualitas tim ini sangat diragukan, apalagi Indonesia tergabung didalam grup berat dimana dalam grup tersebut ada Jepang, Australia, Singapura.

Semoga timnas kali ini tidak memalukan nama bangsa lagi.
PLEASE LIKE OUR FACEBOOK FANPAGE close button

Related

olahraga 3682027879765224266

Post a Comment

  1. Aji santoso mungkin hanya lulusan sd,,
    #itu pun ikut kejar paket

    ReplyDelete
  2. aku yakin indonesia pastigak lo2s ..liat daftar pemainnya gak berkualitas banget..untuk aji.. mana pemain dan mana yang bukan..

    ReplyDelete
  3. aji ,sdah gila kali ea..mau brapa ksong lagi ,20-0..jgn munafik deh ..kalau memang pemain hebat gag perlu adaptasi ama tim udah solid...

    ReplyDelete
  4. okto, dan diego udah 23 tahun kali broo mana bisa masuk u 22, kumaha cuy,

    ReplyDelete
  5. semangat timnas !!!
    jgn putus asa ..
    ga gentar lawan siapa saja..

    ReplyDelete
  6. pemain yg sekrng bekas hasanah bolkiah kemaren, jd pzti udh klop...harus semangat

    ReplyDelete
  7. kmna pemain isl ...........
    kq gk d pnggil timnas .........

    ReplyDelete
  8. dek kitu dek kieu nu penting menang................ tpi lamun ngeraken si aji gusur kojoran.........

    ReplyDelete
  9. buat yg ngg ngerti bola ngg usah coment diam dan liat aja,,,,,jancuk!

    ReplyDelete
  10. dasar aji santoso wong edaaaan!!

    ReplyDelete
  11. kepada seluruh pecinta timnas kita boikot pssi timnas versi IPL,yang sudah merusak sepak bola kita, buat aji santoso jangan buat indonesia malu lagi dong...!! kalo emang gak sanggup lebih baik mundur aja, ganti sama pelatih yang berkualitas ( R D )..

    ReplyDelete
  12. bangsad keparat aq sangat sakit hati jika sampai memalukan bangsa ini lagi aji santoso awas kau kalau ketemu di jalan jika sampai mempermalukan bangsa ku lagi aq bakar mobilmu.

    ReplyDelete
  13. menang jg 2 : 0
    maju terus garuda mudaku...

    ReplyDelete
  14. Bagusan jgn mengikuti turnamen apa pun.disitu ikut tim PSSI gk sanggup meladeni negara asia pa lg asia tenggara seperti thailand,malaysia,singapura udh kucar kacir

    ReplyDelete
  15. ya semoga aja masalah di dalam PSSI cepat dituntaskan, jangan sampai ada lagi WNI yang tidak bisa ikut mengharumkan nama bangsa hanya karena bermain di liga yang berbeda (baca : ISL atau IPL)

    ReplyDelete
  16. Hi there would you mind letting me κnow which webhost you're working with? I'vе lоaԁed youг blog іn
    3 ԁiffeгent ωeb brοwѕеrs and
    Ӏ must say thіs blog loаds a lot faster then most.
    Can you suggest a goοd hοѕting proѵideг at a
    гeaѕonаblе рrісe?
    Мany thаnks, I aρpreciate іt!



    Feel free to viѕit my site :: V2 Cigs Reviews
    Also see my page :: www.sfgate.com

    ReplyDelete
  17. Hola! I've been following your web site for some time now and finally got the courage to go ahead and give you a shout out from New Caney Texas! Just wanted to tell you keep up the fantastic work!

    Here is my web blog: Www.Bertholdo.Com.Br

    ReplyDelete
  18. I am rеgular visitοr, hoω are уou eveгybody?
    Thiѕ piеce of wгiting рoѕtеԁ at
    this wеb page is rеally nice.

    My site: http://www.4beta.nl/

    ReplyDelete
  19. Hi! I understanԁ this is kind of off-toρic however I haԁ to аsk.
    Does operating a wеll-establishеԁ websіte such
    as yourѕ take а lot оf work? I'm brand new to running a blog however I do write in my diary on a daily basis. I'd like to start a blog so I can ѕhare my own expeгienсе аnd feelings online.
    Plеase let me know if you hаve аnу recοmmenԁаtіonѕ οr tiρs for new aspіring
    bloggers. Аpprecіate іt!

    My web pаge: http://www.Sfgate.com/business/prweb/article/V2-Cigs-Review-Authentic-Smoking-Experience-or-4075176.php

    ReplyDelete
  20. Vаluable information. Lucky me I found уour web site by аccіdent, аnd I am shockеԁ whу this twіst of
    fate ԁiԁn't took place in advance! I bookmarked it.

    Feel free to visit my web-site V2 Cigs reviews

    ReplyDelete
  21. gak usah banyak coment yg berunsur hina.an...klo lu bisa main bola bela aja tuh TIMNAS..main sendiri sono..

    ReplyDelete

To insert image or video : [img]image-link[/img] or [video]video-link[/video]

emo-but-icon

Archive

item