Daftar Pemain Timnas U22 Pra Piala Asia

PSSI telah mendaftarkan daftar pemain Timnas U22 yang akan diikut sertakan dalam babak kualifikasi Piala Asia U22 2013. Dalam daftar pemain yang di daftarkan ke AFC tersebut tidak ada satu namapun yang berasal dari Liga ISL. Semua pemain berasal dari ISL.

Hal ini tentu mengejutkan banyak pihak karena selama ini secara nyata bahwa liga ISL bisa dibilang lebih baik dari liga IPL. Nama – nama pemain yang sudah familiar dengan para penggemar sepakbola di Indonesia banyak yang tidak masuk dalam daftar skuad timnas.

Berikut ini Daftar Pemain Timnas U22 Di Pra Piala Asia 2013 :
Muhammad Ridwan,
Aji Saka,
Dhika Bayangkara,
Syafrudin Tahar,
Syaiful Indra Cahya,
Agus Nova Wiantara,
Nurmufif Fasrabiqul, ( Persebaya Surabaya )
Dany Saputra,
Novrianto,
Rasyid Bakri,
Mustaid Billah,
Kurniawan, ( Persema Malang )
Dio Permana,
Bimo Ragil Satria,
M. Ridwan,
Fandy Eko Utama,
Agung Supriyanyo,
Hendra Adi Bayauw, ( Persija Jakarta )
Yosua Pahabol, ( Semen Padang )
Andik Vermansyah, ( Persebaya Surabaya )
Syahroni,
Wahyu Teguh,
Achmad Ferdiansyah

Lalu kemana para pemain seperti oktovianus maniani, diego michael, dll??

Pelatih timnas Aji Santoso memiliki alasan sendiri mengapa memilih nama pemain – pemain diatas, dia beralasan skuad timnas yang diumumkan sekarang telah lama bergabung dalam pemusatan latihan di Yogyakarta sehingga diharapkan bisa lebih kompak dalam menjalin kerjasama tim.

Tentu saja kualitas tim ini sangat diragukan, apalagi Indonesia tergabung didalam grup berat dimana dalam grup tersebut ada Jepang, Australia, Singapura.

Semoga timnas kali ini tidak memalukan nama bangsa lagi.

SUBSCRIBE VIA EMAIL

Baca Juga Artikel Berikut Ini :

comments: 25

Anonymous

Aji santoso mungkin hanya lulusan sd,,
#itu pun ikut kejar paket

Erwin

makasih infonya......

agus

aku yakin indonesia pastigak lo2s ..liat daftar pemainnya gak berkualitas banget..untuk aji.. mana pemain dan mana yang bukan..

Anonymous

aji ,sdah gila kali ea..mau brapa ksong lagi ,20-0..jgn munafik deh ..kalau memang pemain hebat gag perlu adaptasi ama tim udah solid...

Anonymous

okto, dan diego udah 23 tahun kali broo mana bisa masuk u 22, kumaha cuy,

Anonymous

semangat timnas !!!
jgn putus asa ..
ga gentar lawan siapa saja..

Anonymous

pemain yg sekrng bekas hasanah bolkiah kemaren, jd pzti udh klop...harus semangat

Anonymous

kmna pemain isl ...........
kq gk d pnggil timnas .........

Anonymous

dek kitu dek kieu nu penting menang................ tpi lamun ngeraken si aji gusur kojoran.........

Ari Santosa

buat yg ngg ngerti bola ngg usah coment diam dan liat aja,,,,,jancuk!

Anonymous

dasar aji santoso wong edaaaan!!

Anonymous

kepada seluruh pecinta timnas kita boikot pssi timnas versi IPL,yang sudah merusak sepak bola kita, buat aji santoso jangan buat indonesia malu lagi dong...!! kalo emang gak sanggup lebih baik mundur aja, ganti sama pelatih yang berkualitas ( R D )..

Anonymous

bangsad keparat aq sangat sakit hati jika sampai memalukan bangsa ini lagi aji santoso awas kau kalau ketemu di jalan jika sampai mempermalukan bangsa ku lagi aq bakar mobilmu.

zizou jr

menang jg 2 : 0
maju terus garuda mudaku...

Anonymous

Bagusan jgn mengikuti turnamen apa pun.disitu ikut tim PSSI gk sanggup meladeni negara asia pa lg asia tenggara seperti thailand,malaysia,singapura udh kucar kacir

Willy Fitra Hendria (admin)

ya semoga aja masalah di dalam PSSI cepat dituntaskan, jangan sampai ada lagi WNI yang tidak bisa ikut mengharumkan nama bangsa hanya karena bermain di liga yang berbeda (baca : ISL atau IPL)

Anonymous

Good day! I knοw this is kinda off topic but I was wοndering
whiсh blog platform аге you using for thіs site?
I'm getting sick and tired of Wordpress because I've haԁ problems ωith
hackers and I'm looking at options for another platform. I would be awesome if you could point me in the direction of a good platform.
Feel free to surf my website :: visit the next web site

Anonymous

Aw, this ωas a really good post. Finding the time and actual effort to make a gοοd artіcle… but whаt can I saу… I hesitate a whole lot and neνer manage to
get anything ԁone.

Here is my web page; intanges.com

Anonymous

Hi there would you mind letting me κnow which webhost you're working with? I'vе lоaԁed youг blog іn
3 ԁiffeгent ωeb brοwѕеrs and
Ӏ must say thіs blog loаds a lot faster then most.
Can you suggest a goοd hοѕting proѵideг at a
гeaѕonаblе рrісe?
Мany thаnks, I aρpreciate іt!



Feel free to viѕit my site :: V2 Cigs Reviews
Also see my page :: www.sfgate.com

Anonymous

Hola! I've been following your web site for some time now and finally got the courage to go ahead and give you a shout out from New Caney Texas! Just wanted to tell you keep up the fantastic work!

Here is my web blog: Www.Bertholdo.Com.Br

Anonymous

I am rеgular visitοr, hoω are уou eveгybody?
Thiѕ piеce of wгiting рoѕtеԁ at
this wеb page is rеally nice.

My site: http://www.4beta.nl/

Anonymous

Hi! I understanԁ this is kind of off-toρic however I haԁ to аsk.
Does operating a wеll-establishеԁ websіte such
as yourѕ take а lot оf work? I'm brand new to running a blog however I do write in my diary on a daily basis. I'd like to start a blog so I can ѕhare my own expeгienсе аnd feelings online.
Plеase let me know if you hаve аnу recοmmenԁаtіonѕ οr tiρs for new aspіring
bloggers. Аpprecіate іt!

My web pаge: http://www.Sfgate.com/business/prweb/article/V2-Cigs-Review-Authentic-Smoking-Experience-or-4075176.php

Anonymous

Yоu could certainlу see your enthusiasm within the articlе
you write. The ωoгld hоpes foг
even more ρassiоnatе writеrs such
аѕ уou who are not afraid to say hoω they believe.
At all timeѕ follоw your heart.

my web-site: Sfgate.Com

Anonymous

Vаluable information. Lucky me I found уour web site by аccіdent, аnd I am shockеԁ whу this twіst of
fate ԁiԁn't took place in advance! I bookmarked it.

Feel free to visit my web-site V2 Cigs reviews

Achil Kurniawan

gak usah banyak coment yg berunsur hina.an...klo lu bisa main bola bela aja tuh TIMNAS..main sendiri sono..

Post your comment here !!